12 Juni 2009

Hari Ke-5 Minggu Tenang

Waaaaa.... Benar-benar ga terasa hari ini sudah hari ke lima minggu tenang. Sampai hari ke empat, saya luar biasa tenaaang... sampai akhirnya kemarin siang setelah mengumpulkan bahan-bahan buat ujian, saya menyadari bahwa : sisa minggu tenang ini adalah hari-hari menegangkan!! Gimana ga menegangkan, wong saya ga ada blajar sama sekali, cuman numpuk buku dan asyik berselancar di dunia maya (seperti sekarang). Hahaha... to make my condition worse, saya masih punya tugas Asuransi Jiwa yang seabreg-abreg *baru nyadar kalo ternyata banyak buangett*.. Tadi malam alhamdulillah udah berhasil menyelesaikan essay 300 kata buat Les Bahasa Inggris yang dikumpul hari ini, dan lumayan berhasil meringkas tugas Asuransi Jiwa 3 halaman folio. Kriting euy... Sampai jam 2 dinihari ngerjainnya (ya iyalah kalo ngerjainnya sambil berkebun di Happy Farm dan jalan-jalan di Facebook). Gimana bisa konsentrasi kalo penataan kamar saya seperti ini :


(lappy-bantal-tugas)

Posisi duduk saya ada diantaranya, sebentar-sebentar noleh ke tumpukan kertas, selama-lama noleh ke lappy)... hehehe.... :fiuh: :fiuh:

Okay, barusan saya benar-benar pengen kembali ngerjakan Asuransi Jiwa, tapi kok susah bener ya? Rumusnya itu lhoo... banyak bangett, bungung euy mau pakai yang mana. Udah gitu, bahan lain yang mestin diringkas adanya cuman di Buku Paket Berbahasa Inggris..
Tolooong...... ::(::(::(. Bakalan dua kali kerja nih.. mentranslate plus menuliskannya lagi dalam bahasa Indonesia... :tsk::tsk::tsk:.
Dikumpulnya sebelum tanggal 15 Juni. It means, tanggal 14 ini tugas udah harus ditangan Ibu Dosen. Saya bingung, tanggal 14 itu kan hari minggu ya? Gimana caranya ngumpul kalo ruang Dosen ditutup??. Entahlah... teman-teman, kasih kabar ya dimana ngumpulnya....

Ya sudahlah, saya refreshing aja dulu di blog *curhat*. Insya Allah ntar malam saya lanjutin lagi di rumah.. Semoga ga ada gangguan dari orang-orang rumah dengan mengajak saya jalan-jalan dan makan enak (godaan yang sangat kuat dan sepertinya saya bakalan luluh, hehehe...).

Anyway.... I'm going home bentar lagi. Rencananya sebelum jam 3 sore. Langsung meluncur ke tempat Les (biar sampai disana ga telat lagi soalnya kalo mampir ke rumah bakalan takes a long time lagi mengingat susahnya nyari angkot jam segitu..). Hari ini terakhir belajar, soalnya besok udah Periodic Test ke-2 dan minggu depan juga Promotion Test (Oral Test and Written Test). Yang menggemparkan, Written Test will be held on the next Saturday, June 20th 2009 at 4 o'clock, bertepatan dengan hari dilaksanakannya UAS Asuransi Jiwa dan Struktur Aljabar yang baru akan selesai jam 3 sore di Banjarbaru). Bayangkan aja saya harus ikut 3 Ujian at the same time in the different place yang terpaut jarak 30 kilometer. Oh, saya rasanya ingin menggali tanah dan menguburkan diri disana atau beli tali tambang dan menggantungkan diri di Pohon Cabe saking histerianya.
:ayokona::ayokona::ayokona:*lebay mode :on*.
Yah, resiko-resiko... Ya Allah, mudahkan dan lancarkan semuanya yaa... Wish me luck, teman-teman...

Buat yang mau Ujian Akhir Semester, Good Luck! Selamat Belajar dan Selamat Berjuang yaaa...
Semangat! Chayyooo! Ganbattene!! ^^/
Semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.... Aamiin.....

:wave::wave::wave:


1 comments:

Utami mengatakan...

Selamat berjuang Niiiiinnn... I know how it feels, ssecara status kita juga sama-sama mahasiswa..hehehehe... Semester kemaren tuh, jam 10 aku ada in class quiz, padahal sebelum jam 5 sore harus ngumpul a 3,000-word essay tentang suatu topik yang aku sendiri sungguh tidak mengerti (i wrote something about climate change and energy security). Anyway, wish you all the best of luck ^_^

Poskan Komentar