30 April 2009

Sick Again

Entah kenapa akhir-akhir ini saya sering sekali sakit. Sebenarnya sakitnya ini bisa dikategorikan ringan. Atau menurut bahasa saya : "ga perlu ke dokter". hehehe... Cukup beli obat di warung atau di toko obat, dan beberapa hari kemudian sembuh. Tapi tetap saja ini merepotkan.

Sejak kemarin saya sakit. Well, agak aneh juga sebenarnya mengingat kemarin pagi pas posting "konversi nilai TOEFL" badan saya oke-oke saja. Eh, pas udah sampai di kampus, saya batuk-batuk terus dengan frekuensi setiap 1 menit (hehehehe, becanda). Padahal saya udah semangat kuliahnya. Asuransi Jiwa. Penjelasan dari Dosennya mudah diterima, cantik lagi... Huahaha... (saya masih normal kok, tapi kan enak aja ada pemandangan indah di depan + penjelasan yang mudah meresap). Trus pas kuliah Struktur Aljabar saya cuma bisa catat buta diiringi suara-batuk-yang-sungguh-ga-penting-itu dan bikin tambah riuh suasana kelas.
Dan tadi malam parah-parahnya. Untung anak kost baik, mereka mau beliin makan malam dan Obat.. Thanks a lot, sisters... (khususnya buat ka Rai ^^)..

Dan hari ini.... seharusnya detik ini saya kuliah nih, Aljabar Linier Elementer (ALE). Tapi saya masih ga terlalu kuat (lho, ini kok masih sempat posting ya???). Tapi nanti jam 11.20 Insya Allah saya kuliah kok... Geometri Analitik yang jatah absennya udah saya habiskan gara-gara modif... Huhuhu....

Ya memang menyebalkan sekali kondisi seperti ini. Tapi saya dapat pelajaran berharga. Mungkin Allah nyuruh saya banyak-banyak istirahat karena akhir-akhir ini terlalu sibuk... ^^

Wish me get a speed recovery yaa..... :)

5 comments:

Utami mengatakan...

cepet sembuh ya Niiinn...

hijau-lumut mengatakan...

yup.. yup... makasih mba amiiii.... :)

liew267 mengatakan...

Nin..Ntar klo mo beli obat ke apotek aja ya..Lebih terjamin,n bisa tanya2 sama apotekernya (klo g ada apt nya tanyain "masa apt ny g ada mbak?").. Cepat sembuh ya buuw..Ku juga lg bersin2 tpus nah..

hijau-lumut mengatakan...

iyuupp.. tadi malam beli Actifed Sirup.. mudah-mudahan manjur hehehe....
di kost ada 3 calon apoteker (mina, risya, dan anggi. jadi insya Allah bisa ditanyain...
Thanks yaa... moga km ga ikutan sakit juga, liew.. ^^

penginapan di jakarta mengatakan...

hemmmm memanagnya kenapoa ..??

Poskan Komentar