28 Maret 2009

Perfect Weekend

Waahh.... perfect weekend nih...
Thursday was Nyepi, Friday = no-campus-activities, Saturday and Sunday, of course, are holidays.... Yippiiiieee..... Thank you, Allah...
Perfect weekend, perfect days... I'm so happy now ^^...
Because I'm home.... Living in my beloved Banjarmasin, my lovely home, my beloved family, great foods (No-Instant-Noodle at all!! hahaha...), yummy hot chocolate, great novels, good internet access ^^, a gorgeous new template (I love it so...), great news from lovely people... :">
And this afternoon, I'm going to hang out with my old friends in Senior High School....
Ummm... long time no see them all...^^
Hopefully, it will not rain... I hope so...

Regards,

-Nina-

7 comments:

bogiro mengatakan...

Jangan sampai prefect weekend membuat lupa aktivitas rutin 5 waktu yah...

hijau-lumut mengatakan...

Yup, I'll never forget it...
coz It's our responsibility as a moslem.. ^^

Miss Is mengatakan...

good internet access
Tapi listrik lagi ngga bersahabay

liew267 mengatakan...

selamat ya nin you have a nice weekend.. aku ga bisa menikmati nih.. hari kamis walo pun seharusnya hari yg bahagia buat ku, tapi kuputuskan buat ikut nyepi juga kaya di bali (hehe..) ga kemana2 n males2an makan, wal hasil jadi sakit perut deh sampe malem (terserang diare pula),, trus jum'at berhubung g ad lg kul seharusnya bisa santai, tp siang harus asisten praktikum sampe sore d badan masih lemes gara2 nyepi :P
trus lagi sabtu, lagi2 asisten praktikum n ngelanjutin kerjaan skripsi, sampai senja hari (cieee..).. huuuuuhhhh..akhirnya malam minggu sendiri dirumah..mudah2an minggu besok jadi lebih baik, soalnya ada rencana mo acara masak2an (haha kaya anak kecil aja ya..)
Duuuhhh, maaf ya nin, ku jadi curhat nih di blog mu, hoho.. peace

hijau-lumut mengatakan...

waduh... ulil.. turut berduka cita atas weekend-mu yang kurang indah... ^^
eh, hari minggu kemaren aku juga ada acara masak-masak lho di kost... hehehe....
tetap semangat liew ngerjain penelitiannya!!
Gambatte.....!!!

liew267 mengatakan...

hehe..untunglah hari minggunya asyik nin, makan2 n masak2 (kebalik ya, harusnya masak dulu baru makan) seangkatan, wuih rame.. blm lagi aku n imus di jadiin adonan ikan panggang sama tmn2.. Uwaaa... bau.. but, it's pay pra-weekend ku yg agak bete.. hehe..tangkyu nin..

Hijau Lumut mengatakan...

Wiiiw... ramenyaaa... ^^
itu lah hebohnya kalo ultahnya sama liew lah...
jadi 'acan' tu pang.. :P hehehe...
tapi itu jadi unforgetable moment yg terus dikenang sepanjang hayat... kikikikkk... :)

Poskan Komentar