24 Maret 2009

Sekarang musim apa ya?

Setelah perdebatan yang sangat menegangkan, antara angkatan 2006 dan 2007 dalam menentukan nilai an (yang masih diragukan apakah bernilai 0 ataukah bernilai 2/n sin 2n -->> kalo ga salah), akhirnya saya bisa menikmati fasilitas internet juga di lab.kom...
kuliah metode matematika selama 2,5 jam tadi mengharuskan saya menghitung sejumlah integral yang agak membingungkan --""".... Dan akhirnya sekitar jam 3 lewat, dosennya menyerah juga, hihihi... Ntar deh kalo ada waktu saya hitung ulang... ^^

***

Anyway.... saya bingung, sekarang musim apa ya?
Musim duren!!
Hahaha.... maksudnya, musim hujan atau musim kemarau ya?
Agak membingungkan juga karena akhir-akhir ini polanya seperti ini :
Pagi-Sore : Cerah
Sore-Malam : Hujan
Ini nih yang bikin kondisi kesehatan saya sejak kamis kemarin menurun. Ya, apalagi kalo buka : serangan flu. But so far, so good. As long as I can walk, It doesn't matter.... Obat mujarab untuk flu buat saya adalah semangat. Kalo kita semangat, virus itu ga bakalan betah deh di badan, hohoho....
The virus can attack my body, but my spirit will never die... (waduh, kok kayak lagu ya... haha..). Tapi tetep aja sih pilek ini nempel... (soalnya saya bandel juga pakai acara minum es segala, ^^v... Soalnya panas siiiih....)...

***

By the way..... sabtu kemarin saya menghadiri acara seminar proposal sahabat saya.. Serem juga lihat dia 'dibantai'... ga tega euy.... Yang bisa saya lakukan : berusaha tetap fokus mendengarkan sambil sesekali diskusi dengan teman sebelah & berdoa semoga teman saya didepan bisa tabah menghadapi 'gencatan senjata' para dosen (yang entah kenapa sebagian besar hadir dan saling bekerjasama dalam mengajukan pertanyaan yang beruntun)... Sobat, tabahkan hatimu.... Semangat!!!
Waaahhh.... next semester will be my turn nih... gimana saya nanti ya... I'm not ready yet...

Jurusan yang saya ambil memang agak menyeramkan, mathematics, yang mana buat sebagian besar orang menjadi hal yang paling dihindari (well, honestly, kadang-kadang saya juga merasa gitu, hihihi..)..
Tapi ya mau ga mau mesti dihadapi nih kalo mau cepat dapat gelar S.Si....
Buat teman-teman seperjuangan yang mau menghadapi seminar proposal sesi berikutnya (besok, sabtu dan kamis depan), chayyoooo ya......!!!
Do'a saya menyertai kalian......


Regards,

-Nina-

0 comments:

Poskan Komentar